Ini Film Yang Ditunda Penayangannya Karena Corona

Seiring dengan semakin merebaknya virus Corona di dunia. Beberapa film hollywood ternama yang direncanakan rilis pada bulan April 2020 ditunda dan terancam mengalami kerugian akibat terdampak virus corona.

Penasaran kan? Yuk cek lebih lanjut.

Peter Rabbit 2: The Runaway




Dalam Peter Rabbit 2: The Runaway, terlepas dari upaya terbaiknya, Peter tampaknya tidak bisa mengguncang reputasinya yang nakal. Bertualang di luar taman, Peter mendapati dirinya berada di dunia di mana kenakalannya dihargai, tetapi ketika keluarganya mempertaruhkan segalanya untuk mencarinya, Peter harus mencari tahu kelinci seperti apa yang dia inginkan. Peter kemungkinan besar akan kembali ke keluarganya dan menjadi kelinci bermasalah yang dicintai semua orang.

Film sekuel ini semula dijadwalkan tayang mulai 27 Maret di Inggris dan pasar Eropa, lalu di Amerika Serikat pada 3 April. Namun, Sony telah menunda peluncuran menjadi 7 Agustus 2020.


Antlers



Antlers menceritakan tentang Lucas, seorang anak laki-laki misterius yang dicurigai menyembunyikan rahasia kelam. Kemunculan rasa aneh dirasakan pertama kali oleh gurunya saat di sekolah. Selama itu, ada banyak sekali orang-orang yang tewas secara mengerikan di sekitar sana. Gurunya menduga kematian orang-orang tersebut ada hubungannya dengan anak laki-laki misterius ini. Lucas pun juga sering menggambar sosok mahluk aneh yang mengerikan. Beberapa bintang hollywood yang hadir dalam film ini seperti Keri Russell, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas, Graham Greene, Scott Haze.

Film horor 'Antlers' keluaran Searchlight yang disutradarai Guillermo del Toro seharusnya mulai tayang pada 17 April. Namun tanggal perilisan berikutnya belum ditentukan kembali.


Mulan



Cerita Mulan diadaptasi dari kisah legenda Cina tentang Hua Mulan, pejuang wanita legendaris yang menjadi panutan heroik bagi para pahlawan-pahlawan bangsa Hun pada zaman-zaman berikutnya. Ada beberapa hal yang berbeda antara Mulan versi animasi dengan versi live-action. Salah satunya belum munculnya adalah naga kecil berwarna merah yang menjadi teman berpetualang Mulan bernama Mushu, yang dulu disuarakan oleh komedian Eddie Murphy.

Live action Mulan yang disutradarai Niki Caro, rencananya tayang 27 Maret 2020 ditunda dan belum diketahui tanggal perilisan berikutnya.


Baca lebih lanjut.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Siti Aisyah, Wanita Pembunuh Kim Jong Nam

Review Musik - Ardhito Pramono “Craziest Thing Happened In My Backyard”