5 Tanda CaMer Tidak Suka Sama Kita

Berpacaran merupakan hal yang lumrah bagi kalangan anak muda ataupun yang sudah tua, namun ketika berpacaran tentu kita dihadapi beberapa masalah, seperti hadrirnya orang ketiga, atau pacar kamu yang terlalu cuek, hmmm itu sih sudah biasa ya gengs, kita yang pernah pacaran pasti merasakan hal itu, tapi kamu pernah tidak sih, bila hubungan kamu dengan cowok/cewek kamu, justru dihalangi oleh orang tuanya, pasti bakalan sakit banget deh, lebih sakit ketimbang menghadapi pasangan yang cuek, atau bahkan sama sakitnya ketika pasanganmu selingkuh.

Intinya Kedewasaan sangat diperlukan dalam suatu hubungan asmara, banyak yang bilang, bila kita pacaran akan membuat kita menjadi lebih dewasa. Dewasa dalam hal ini adalah bersikap dewasa dalam menghadapi masalah pelik dalam suatu hubungan. masalah dalam hubungan datang dari berbagai hal, entah dari pasanganmu sendiri, adanya orang ketiga, atau bahkan dari orang tua sendiri yang tidak merestui hubungan kalian.

Restu orang tua juga tidak kalah penting dalam suatu hubungan asmara, karena orang tua juga berperan penting bagi kelangsungan hubungan kamu dengan si pacar, namun adakalanya kita tidak tahu bagaimana sikap dan kemauan orang tua pasanganmu, oleh karena itu sudah sepatutnya kita menyadari dan mengetahui sifat orang tua pacarmu. Berikut adalah 5 Tanda ortu pacar tidak suka sama kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Siti Aisyah, Wanita Pembunuh Kim Jong Nam

Review Musik - Ardhito Pramono “Craziest Thing Happened In My Backyard”

Ini Film Yang Ditunda Penayangannya Karena Corona