Tipe Laki-laki Seperti Ini Mudah Selingkuh


Memiliki pasangan yang baik, pengertian, dan juga setia merupakan dambaan bagi setiap orang. Namun, sudah semakin jarang ditemukan pasangan yang memiliki ke tiga kriteria tersebut. Seiring dengan semakin canggihnya perkembangan zaman khususnya dibidang teknologi komunikasi, membuat seseorang dengan mudah berinteraksi dengan seseorang yang sebelumnya belum dikenalnya.

“Ingat kejahatan terjadi bukan (hanya) karena ada niat pelakunya, tapi karena ada kesempatan”. Bang Napi

Semakin mudahnya berkomunikasi ini memungkinkan seseorang untuk melakukan pendekatan (PDKT) dengan orang yang baru dikenalnya. Sebenarnya sah-sah saja dan tidak dilarang, hanya saja kita harus berhati-hati, karena bisa saja hal yang tidak kita inginkan terjadi.
Namun tidak bisa dipungkiri, berkenalan dengan orang baru sangatlah menyenangkan, apalagi jika lawan kira adalah seseorang yang menarik.
Hal ini biasanya dilakukan oleh kaum Adam, mengingat kebanyakan dari mereka menyukai tantangan dan serunya saat PDKT.

Para kaum Hawa pastinya tidak ingin punya pasangan yang seperti ini kan? Atau juga tidak mau menjadi korban dari sigapnya sang Arjuna yang bermain cinta.

Kalau akhir-akhir ini kamu lagi deket sama seseorang, lebih baik kamu cek dulu kepribadiannya. Jangan sampai kamu mendapatkan orang yang salah. Ada beberapa tips yang bisa kalian pelajari agar tidak masuk ke lubang yang salah. Berikut tipsnya :

Tipe Laki-laki Seperti Ini Mudah Selingkuh
Foto source : rmoljakarta.com


Laki-laki Yang Pernah Melakukan Perselingkuhan

“Tidak semua laki-laki… bersalah padamu…” Alm. Basofi Sudirman
Memang tidak semua laki-laki yang pernah berselingkuh akan mengulangi perbuatannya tersebut, tapi tidak ada jaminan pula mereka tidak akan melakukannya kembali. Menurut hasil penelitian dari salah satu Universitas di Amerika mengatakan jika seseorang yang pernah berselingkuh dari pasangan sebelumnya, memiliki kemungkinan besar untuk mengulangi perbuatannya tersebut. berselingkuh dari pasangannya sebelumnya, memiliki tingkat kesetiaan yang bisa dipertanyakan.
Lalu bagaimana kalian bisa tau kalau mereka pernah melakukan perselingkuhan?
Mulailah dengan perbincangan santai mengenai para mantan kekasihnya, dan mulailah bertanya kenapa mereka bisa mengakhiri hubungan mereka. Lebih dari lima puluh persen orang yang pernah melakukan perselingkuhan akan cenderung melakukan hal defensive jika ditanyakan mengenai hal tersebut. Mulai dari kelihatan tidak tenang, mencoba mengalihkan, atau menjelaskan dengan keterangan sebaliknya.
Memang sulit mengetahuinya, tapi jika kalian memang dekat dengan si dia, bukan tidak mungkin hal tersebut akan terlihat dengan sendirinya.


Laki-laki Penggila Sosial Media

Sosial media pada jaman sekarang ini merupakah salah saru kebutuhan pokok anak muda. Jika tidak memiliki social media bisa dikatakan mereka kurang pergaulan (kuper). Namun, selain untuk kebutuhan menjaga hubungan pertemanan, social media sekarang ini juga menjadi alat perusak hubungan asmara. Pasalnya, kita bisa dengn mudah melihat bahkan mengenal seseorang tanpa perlu bertemu secara langsung. Mungkin awalnya hanya melihat-lihat, kemudian menjadikan teman di social media, mulai saling “like” foto, dan seterusnya.
“Mulanya biasa saja, diantara kita berdua…” Trio Libels – Aku Suka Kamu
Ternyata hal ini dibenarkan oleh seorang pakat penelitian, yang mengatakan jika para kaum Adam penggila social media memiliki peluang lebih besar mengalami konflik dan masalah dalam hubungan asmaranya. Mungkin karena sifat dasar manusia adalah suka dengan segala sesuatu yang menarik, seperti para wanita yang suka dengan tulisan angka diskon di deretan baju dan sepatu, para lelaki pun juga demikian, tetapi yang dikatakan menarik oleh kaum lelaki umumnya adalah wanita.


Lelaki Berkelebihan Harta
Mungkin kalian pernah mendengar istilah “cowok keliatan keren kalau bawa bmw (kendaraan mewah)”. Atau istilah “dompet berbicara”. Hal inilah yang membuat para lelaki berkelebihan harta lebih menjadi pusat perhatian dimata wanita dibandingkan yang lain.
Sebenarnya pria berkelebihan harta akan dengan sangat mudah melakukan perselingkuhan dibandingkan dengan pria yang sederhana. Memang belum ada penelitian yang menyatakan bahwa pria berkelebihan harta akan cenderung mudah berselingkuh, tetapi kalau dilihat dari perkembangan zaman belakangan ini, umumnya yang melakukan perselingkuhan adalah mereka-mereka yang berkelebihan harta.

Sehingga muncul istilah “Pria bisa genit kalau kaya, wanita bisa kaya kalau genit”.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Siti Aisyah, Wanita Pembunuh Kim Jong Nam

Review Musik - Ardhito Pramono “Craziest Thing Happened In My Backyard”

Ini Film Yang Ditunda Penayangannya Karena Corona