Review Musik - Ardhito Pramono “Craziest Thing Happened In My Backyard”


Ardhito Pramono atau yang akrab dipanggil Dhito, baru saja meluncurkan extended player bertajuk “Craziest Thing Happened in My Backyard“ pada hari Jumat (28/2). Extended player (EP) adalah koleksi lagu yang dikumpulkan oleh musisi untuk mempromosikan karya mereka. Biasanya, jumlah lagu di dalam EP sekitar 4 – 7 lagu.



Sebelumnya, Dhito sudah memberikan bocoran sejumlah teaser di akun Instagram pribadi miliknya. “Craziest Thing Happened in My Backyard“ berisi lima lagu dan sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube. Lagu-lagu tersebut antara lain ‘Trash Talkin’, dan dilanjutkan dengan ‘925’, ‘Here We Go Again / Fanboi’, ‘Plaza Avenue’, serta ‘Happy’.



Melalui EP ini, Dhito ingin mengajak para pendengarnya merasakan pengalaman berbincang secara personal tentang hal-hal gelap dan gila yang telah ia lalui dalam hidupnya. Dhito juga menggunakan kata “In My Backyard” untuk merepresentasikan segala kenangan baik, kenangan buruk, rahasia, sampai berbagai perspektif di dalamnya.

Lanjut baca dari sumber berita

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Siti Aisyah, Wanita Pembunuh Kim Jong Nam

Ini Film Yang Ditunda Penayangannya Karena Corona