Tips Ampuh Ajak Si Dia Kencan

Mengenal Siti Aisyah, Wanita Pembunuh Kim Jong Nam
Foto source : tokopedia.com
Bagi beberapa kaum Adam, mengajak wanita berkencan jauh lebih sulit dibandingkan dengan menunggu ibu-ibu motor matic berbelok. Apalagi jika wanita tersebut adalah tipe wanita yang supel, cantik dan pintar. Bagi laki-laki yang sudah terbiasa berkencan dengan wanita mungkin tidak akan menemui kendala yang berarti, namun bagi beberapa laki-laki bertipe pemalu perlu menunggu datangnya nyali dan mebuat perencanaan yang matang. 

Mengajak wanita idaman berkencan mungkin merupakan hal yang mendebarkan. Berbagai perasaan akan campur aduk antara perasaan takut ditolak, perasaan senang jika diterima, bahkan sampai perasaan khawatir jika si dia hanya memberikan harapan palsu (php). Tapi yang pasti sebelum kalian mengajaknya berkencan, ada baiknya kalian mengetahui dirinya lebih dekat. Seperti : dimana tempat tinggalnya, kerjanya, tempat nongkrongnya, apa hobby nya, apa makanan kesukaannya, dan lain sebagainya. 

Perlu kalian perhatikan bahwa, mengajak wanita berkencan itu berbeda dengan hanya sekedar mengajaknya jalan. Mengajak bekencan biasa dilakukan kepada orang yang kita sukai, atau punya ketertarikan atau “bukan teman biasa”. Karena itulah kalian perlu memperhatikan banyak hal, seperti : apakah dia sudah punya pasangan atau belum, atau apakah dia tipe wanita yang senang jika diajak berkencan atau tidak. Hal ini sangatlah penting, jangan sampai kalian ditolak mentah-mentah karena si dia tidak suka diajak berkencan. 

Supaya tidak bingung, yuk simak beberapa tips “bagaimana cara bertanya pada si dia” berikut ini : 

1. “Malam minggu depan ada acara tidak? Kita jalan yuk!” 
Jika dia menyetujuinya, bias kita lanjutkan dengan pertanyaan, “Kamu bisanya jam berapa?”. Tetapi jika dia menunjukkan sikap yang enggan, maka pertanyaan tersebut tidak perlu dilontarkan. Jika kalian benar-benar tertarik dan pantang menyerah, carilah waktu dan cara yang tepat untuk mengajaknya kembali. Umumnya ajakan jalan pada malam minggu bagi wanita adalah ajakan berkencan. Menjawab “Ya” berarti dia kemungkinan juga memiliki perasaan yang sama dengan kalian, dan jika jawabannya “Tidak” berarti dia kurang tertarik dengan kalian. 

2. “Kita nonton yuk?” 
Ajakan ini sangat cocok jika si dia punya hobi nonton. Bayarkan tiket bioskopnya, jika dia ingin bayar sendiri berarti dia tidak menganggap ajakan nonton kalian sebagai kencan melainkan ajakan biasa saja, dia menganggap kalian sebatas teman. Jika dia mengijinkan kalian mentraktirnya nonton, berarti ada kemungkinan dia akan lebih membuka diri terhadap kalian. 

3. “Hey, ngopi-ngopi yuk!” 
Ajakan ini ditujukan untuk saling mengenal satu sama lain dengan suasana tenang dan relax, terutama jika si dia baru kalian kenal. Jika selama acara ngopi bareng dia enjoy dan menjadi akrab dengan kalian maka kemungkinan untuk mengajaknya lagi dikemudian hari akan lebih besar. Sebaliknya jika dia menunjukkan sikap kaku maka kemungkinan kalian kurang atraktif terhadapnya. 

4. “Menonton film sama kamu asik ya” 
Pada dasarnya pria tidak merasa penting dengan siapa dia pergi menonton di bioskop. Tapi hal yang berbeda terjadi pada wanita. Umumnya wanita hanya mengijinkan teman dekat atau pria yang dia senangi untuk nonton bareng, karena menurut wanita menonton bioskop adalah salah satu hal yang dilakukan bersama orang yang disenangi.. 

5. “Minggu depan liburan bareng yuk” 
Jika dia teman kantor maka ajak dia liburan bareng di akhir pekan. Bisa ke mall atau di rumahnya saja sekedar menghabiskan waktu. Katakan kalau bersama dia pasti sangat menyenangkan, wanita akan merasa dihargai jika kalian membiarkan dirinya mengambil keputusan sendiri. 

Jika tips-tips di atas sudah dilakukan, dan tanda-tanda si dia menyukai anda sudah sangat jelas, maka sekaranglah saatnya untuk kalian menyatakan perasaan kalian kepada si dia. Kemungkinan besar kalian akan diterima. Jikalau kalian ditolak, bukan berarti si dia benar-benar menolak kalian lho. Ada beberapa wanita yang ingin melihat perjuangan yang lebih besar dari laki-laki. Jadi, tetaplah berusaha dan teruslah berprasangka baik.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Siti Aisyah, Wanita Pembunuh Kim Jong Nam

Review Musik - Ardhito Pramono “Craziest Thing Happened In My Backyard”

Ini Film Yang Ditunda Penayangannya Karena Corona